Selasa, 06 September 2011

Sekelebat tentang Sekolah gue

Selamat Pagi/Siang/Malam para pembaa yang budiman,seperti yang saya katakan dalam profil saya.Saya baru saja lulus SMA dan sekarang telah menunggu masuk Perguruan Tinggi,namun kekangenan saya dengan SMA saya tidak tertahankan sehingga saya putuskan untuk menuangkannya dalam sebuah catatan singkat ini.

Banyak dari anda tidak tahu sekoilah saya,Saya salah satu siswa di SMA N 3 PALEMBANG,salah satu sekolah unggulan di kota Palembang.Memang unggulan lo tiap tahunnya peminantnya lebih dari 1200 siswa SMP dan  hanya menerima 1/6 nya atau sekitar 200-an hahahhaa anda terkejut,saya lebih terkejut lagi.

Di blog ini saya ingin menampilkan sejumlah photoshot sekolah saya untuk berbagi kepada para pembaca yang budiman bahwa sangat menyenangkannya memakai Seragama putih abu-abu :D.






Ini adalah musholla al-muttaqin ,mungkin sebagian kalian bingung kenapa foto ini yang saya upload pertama,karena di tempat inilah saya merasakan tumbuh dan berkembangnya jiwa saya selama SMA,sebagai pegurus Rohis (walaupun gag alim-alim amat) saya banyak belajar disini dimulai belajar mengelola acara yang tiap tahun aada aja,mengisi acara dari nasyid,iklan islami sampai jadi MC nya.di organisasi Rohis la saya belajar berorganisasi dengan kakak kelas,sebaya dan adik kelas.Berikut beberapa anggota Rohis yang berhasil di foto.



Inilah gedung utama yang berisikan ruang Tata Usaha,ruang kepala sekolah,ruang guru ,Perpustakaan, dan Aula.gedung ini merupakan trademark nya SMA N 3 heheee.






Salah satu spot yang di jadikan favorit anak -anak karena strategis hahaha,bisa diliat betapa ramainya itu (saat minggu tenang)




Segitu dulu cerita tentang SMA N 3 PALEMBANG nya ,semoga informasi ini bisa berguna :D
Tetep pantengin terus blog saya  :p

1 komentar: