Senin, 05 September 2011

Penegak Kebetulan

Suatu kisah terdapatlah seorang pemuda yang memiliki jiwa pemberani,rajin menabung,pandai bercengkerama saling sayang menyayangi antar umat beragama.Tersebutlah namanya adalah Joy pemuda dengan keinginan kuat yang hidup dikawasan miskin sekitar pantai .Dia selalu bermimpi ingin menjadi Pemimpin suatu hari kelak.Dia bermimpi akan menguasai dunia dan akan mengembalikan kesejahteraan rakyat di muka bumi ini.

Dia melanjutkan dari Playgroup menuju TK sempat 2 tahun TK karena banyak nilai merah di raport,lalu melanjutkan di pendidikan dasar,menengah pertama dan menengah atas.Banyak yang ia lalui untuk meraih gelar "LULUSAN SMA" .Dimulai dari ejekan gurunya waktu SD yang menertawakan impiannya untuk menguasai dunia.

Gurunya berkata,"Ngimpi kamu Joy ,Nguasai dunia.Mbok cita-cita itu jadi dokter,insinyurdll".

Akibat ejekan gurunya ia pun di panggil Joy"The Dreamer" yang melekat sampai ia lulus SMA.ia pun menangis seketika lalu berpikir akan menjadi apakah dirinya kelak.Namun seketika muncullah cahaya terang yang menerangi dunia (Kasih Ibu)

Ibunnya menenangkan Joy ,"anakku biarkan lah orang berkata apa tapi satu inginku jadilah pribadi yang bahagia!"


Seketika bergetar badan Joy mendengar kata - kata itu . Ia pun berpikir aku tidak boleh menyerah dengan mimpi ku aku pasti bisa meraihnya.Sekelebat berdirilah ia dengan mengobarkan api semangat yang tak akan padam sehingga membumi hanguskan rumahnya.

Karena rumahnya terbakar ia pun menjadi gembel seketika,keluarganya pun ikut terbakar
dan hingga sekarang api semangatnya masih menyala di tanah rumah itu.

(TAMAT)

*mungkin ini tulisan GJ yang kalian baca
tapi memang itu tulisan saya karena saya ingin memberitakan kepada semua orang bahwa kebiasaan menulis itu sangat penting (dan harus karya sendiri)

salam hangat teman teman :D


inilah pahlawan itu :) dikutip dari infogue.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar